Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

Warunk Upnormal - Tebet

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok

- Cabang

7.6
Lokasi
7.6
Kualitas
7.5
Harga
7.5
Ruang
7.2
Servis
7.5
29
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.7.000 - Rp.25.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Siap Gendut
    telah diulas via iPhone
    10
    Warunk Upnormal - Tebet
    Menu terendolita di semua upnormal, ini juga aku dapet rekomendasi dari temen foodies ku namanya jus alpukat dancow jadi ada campuran susu dancownya gituh. Kalo di tanya rasanya gimana kental banget teksturnya terus manis, terus enak banget sih ini juara. Aku aja sampe masih berasa di lidah sampe skrg rasanya kayak gimana ...Lihat lainnya
  • Siap Gendut
    telah diulas via iPhone
    9.6
    Warunk Upnormal - Tebet
    Nah nah nah kemarin pas makan indomie disini, aku juga pesen nasi gila yg lumayan porsinya harganya juga murmer ga sampe 30 ribu terus nasinya pulen banget. Cuman aku makan ini sama daging ayam baksonya seret gitu yah huehehe, jadi pas makan ini banyak minum karena bener bener seret buat aku ...Lihat lainnya
  • Siap Gendut
    telah diulas via iPhone
    9.0
    Warunk Upnormal - Tebet
    Ceritanya kemarin mau makan indomie double yang kumplit dan pas dateng tada topping keju sama telornya di pisah mangkok dong. Jd ini semacem aku beli satuan gitu topping keju sama telornya karena indomie ku double. Tapi rasanya tetep kek indomie biasa kok enak poool hehehe, double nya tapi buat ku ga bikin kenyang sih ...Lihat lainnya
  • 7.4
    Warunk Upnormal
    Kalo setiap makan siang atau lagi pingin makan cemal cemil gt biasanya gw suka makan disni yaitu roti bakar yang greentea dan nutella nih.enak gw suka sih karena selain enak juga ini tuh rotinya lembut beda kek roti bakar biasa gt ini tu 2 lembar roti gt.manis sih emang tapi enak.gw sih selalu bilang lebih recomended yang nutela. ...Lihat lainnya
  • indra.bastian
    telah diulas via iPhone
    7.4
    Warunk Upnormal
    Untuk keberapa kali disini makan, emang karena enak dan harganya emang murah sih Cobain cireng pandawanya ni lagi, dulu di take away kurang enak jadi lengket nempel gt , emang kalo makan cireng tuh mending makan anget” sih atau panas, cirengnya enak tp gue merasa kurang sikit asin aja dikit,dengan bumbu rujaknya pas enak. ...Lihat lainnya
29 Peringkat pengulas
3 Sangat baik
18 Baik
7 Rata-rata
1 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.6
Harga
7.5
Kualitas
7.6
Servis
7.2
Ruang
7.5
7.5 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
MBA PT. Multi Bangun Abadi
Dari Jl. Jenderal Basuki Rahmat lurus terus ikuti jalan hingga masuk ke Jl. K.H. Abdullah Syafi'i. Lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Warunk Upnormal kini hadir di Tebet. Foodee yang sedang mencari tempat nongkrong, langsung saja datang ke tempat ini.

  • Menawarkan menu - menu yang unik, cocok untuk Foodee datang bersama teman atau pasangan.

  • Foodee harus coba Ayam Penyet Ga Nyate Pedesnya!


Jam operasional
Perbarui
Pemesanan terakhir
01:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Cocok untuk
Hidangan
Ayam Daging Sapi Indomie Minuman Mie Nasi
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi