Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

123 Gununganyar - Surabaya

Ada 165 lokasi yang menarik
  • 7.7
    Jl. Rungkut Mapan Tengah I Blok FB No. 11, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • Nena Zakiah
      Nena Zakiah Temen-temen banyak bilang Mie Mapan enak, tapi baru kali ini aku ngebuktiin. Awalnya bingung, karna penyetannya juga menggoda iman. Akhirnya, dengan keteguhan hati aku tetap memilih mie ayam. Harganya lupa, sama es teh pokoknya sekitar 36 ribu rupiah. Mienya kenyal, pipih dan gurih. Bahkan tanpa ...
    • novi84
      novi84 Aku lagi pengen banget nih pangsit mie.. Kebetulan lagi ada di daerah Rungkut Mapan jadi ya mampir aja ke Mie Mapan.. Seperti biasa nya aku pesan mie ayam nya.. Aku suka banget makan di Mie Mapan ini karena emang tempat nya bersih banget, rasa pangsit mie nya juga enak.. Porsi nya juga banyak.. Mie ...
  • 7.3
    Jl. I Gusti Ngurah Rai, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Panas banget surabaya akhir akhir ini, mampir dulu deh ngadem kita di a&w disini kita pesen mango crunch sunday. Ice cream sunday original yang di kasih saus mangga dan ada choco crunch nya di bagian paling atas ice cream sundaynya ⬇ 🍚 Mango crunch sunday - Rp 13.000,- ✅ Halal 🍴 Taste : 8 ...
    • Hilda Ikka
      Hilda Ikka Udah tau belom kalo ada yang baru di A&W? Yep, menu kari khas Jepang ini menu terbaru. Ada 3 varian: ikan, ayam, dan udang. Dari ketiga itu tadi aku paling suka yang ikan. Entahlah, mungkin karena dagingnya lembut & gurih hampir menyerupai ikan dori. Karinya uenak banget loh! Gak terlalu ...
  • 6.7
    Jl. Raya Wiguna Timur No. 92, Gununganyar , Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Lagi nongkrong di de koncos pesen makanan recomended dari de koncos yaitu nasi goreng de koncos, nasi goreng ini spesial karena lauknya yang macam-macam dari ayam, bakso sapi, sosis, telur, hiwan atau bakso ikan dan masih pula di kasih telur mata sapi. Untuk minumnya pesen es cao selasih wah pas banget ...
    • albertto
      albertto Nasi goreng Babad nya enak,porsi juga banyak,dan pelayanannya juga cepat serta ramah..
  • 6.3
    Jl. Raya Wiguna Timur No. 7, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Salah satu mie pangsit yang enak di deket tempat kerja, yup mieguna knpa mieguna? Karena jualnya di wisma gunung anyar. Mie pangsit di tempat ini enak mienya kenyal, topping ayamnya pun gak pelit dan rasa potongan ayam di toppingnya gurih asin enak pas banget di makan dengan mienya yang gak begitu asin ...
    • albertto
      albertto Mie nya di bandrol dengan harga yang sangat murah,namun rasa tidak murahan..kelurangannya hanya di lokasi saja,yang kadang susah untuk parkir kendaraan roda empat(4)..
  • 7.3
    Pujasera Rungkut Mapan Barat, Jl. Raya Rungkut Mapan Blok FA No. 9, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Sore hari pengen nyamil yang ringan ringan beli lah kita pisang kipas di pujasera rungkut mapan barat. Untuk rasa pisang kipasnya enak manis pisangnya dan tepungnya renyah banget. Cocok di buat nyamil sore sore ⬇ 🍚 Pisang kipas - Rp 4.000,- ✅ Halal ------------------- 🏠 Pisang kipas jakarta ...
    • An Subagio
      An Subagio Malem malem paling nikmat camil yang ringan - ringan, jatuh pada pilihan pisang kipas jakarta yang ada di pujasera rungkut, pisang kipas disini rasanya renyah banget dan pisangnya kalau kata orang pakai pisang kepok jadi waktu pisang gorengnya di makan masih kerasa tekstur pisangnya dan rasanya itu ...
  • 8.3
    Jl. Wiguna Selatan I No. 7, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Lagi makan siang di depot arimbi deket tempat kerja, kita disini pesen menu ayam mayonaisenya. Ayamnya di goreng tepung dan di bentuk strip memanjang atasanya di kasih mayonaise dan wijen. Untuk rasanya renyah ayamnya dan di makan sama mayonaise serta wijennya makin enak aja ⬇ 🍚 Ayam goreng mayonaise ...
    • Claudia Amanda
      Claudia Amanda Siapa sih yang hari gini ga suka makan nya yg satu ini, nah tempat yg satu ini deket sama rumah ku, jadi aku sering beli di sini hehehhe.harga nya murah, porsi juga cukup banyak hehehehe
  • 5.4
    Jl. I Gusti Ngurah Rai A5 No. 9, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • thisisdito
      thisisdito Ada mesin kopi nya, biji nya juga bisa milih. Hanya jam buka nya aja yang kadang gak pasti. Sayang
  • 7.8
    Ruko Food Promenade A5 No. 5, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • Arga  Nalendra
      Arga Nalendra Pulang ibadah hujan deres, akhirnya mampir sambil neduh di sederetan foodstall di perumahan Purimas, Rungkut. kebetulan cari yang anget-anget buat perut yang udah keroncongan. Akhirnya saya dan ibu memilih makan di garang asem poerimas. Walaupun sedang rame dikunjungi pelanggan, kami tetap dapat kursi ...
  • 7.0
    Pujasera Rungkut Mapan Barat, Jl. Raya Rungkut Mapan Blok FA No. 9, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Salah satu warung ayam goreng yang cukup enak di daerah rungkut, disini kita bisa pilih ayamnya mau bagian paha, dada, sayap atau ati ampela. Kita juga dapat lalapan sebagai pendamping makan ayam goreng dan sambal yang pedes menurut saya. Untuk rasa ayam gorengnya empuk dan gurih banget seperti di rebus ...
  • 7.0
    Pujasera Rungkut Mapan Barat, Jl. Raya Rungkut Mapan Blok FA No. 9, Gununganyar, Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Salah satu tempat makan soto yang unik menurut kita, soalnya kita bisa pilih mau soto daging kambing atau soto daging sapi dan kita bisa pilih juga mau campur atau pisah nasi. Untuk rasa dari soto kambingnya enak kuahnya seger dan bening gak banyak lemaknya tapi untuk daging kambingnya sendiri agak ...
  • 7.4
    Ruko Food Promenade A5 No. 20, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Surabaya Timur, Surabaya
    • An Subagio
      An Subagio Pagi ini lagi ada di daerah ruko food promenade, perut laper bungkus dulu deh nasi campur spesial, disini kita pilih lauknya empal sama telur. Untuk rasa masakannya enak seperti masakan rumahan cocok banget deh ⬇ 🍚 Nasi campur empal - Rp 15.000,- ✅ Halal 🍴 Taste : 8 / 10 ⏰ 06.00 - 12.00
  • 7.6
    Jl. Raya Gunung Anyar Sawah, Gununganyar,, Surabaya Timur, Surabaya
    • Virginialayni Yolanda
      Virginialayni Yolanda Hayo siapa yg doyan bakso ??? Bakso emg paling enak dimakan kapanpun ya foodies. Mau ujan mau panas , bakso ttp enak buat di santap . Apalagi kalau ditemani es campur begini. Makin nyosss. Bakso disini cukup ok lho foodies. Kuahnya bener2 berasa kaldu dr tulang bukan dr micin buatan hehehe . Bakso ...
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi