Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
5.002 Hasil

Tempat Kaki Lima di Surabaya

7.6

Raja Pisang Keju Arjuna - Arjuno

Jl. Raya Arjuno No. 77, Surabaya Selatan , Surabaya
ivan97  Kalau lewat jalan arjuna selalu ingat dengan raja pisang satu ini lo yahhh ini adalah pisang kerju arjuna yang terletak di jalan arjuna dekat dengan karaoke happy happy. Yang menjadi rasa favoritku di...
cecenjajan  Pisang goreng gak harus buat cemilan sore kan? Dibuat sarapa juga masih ok kok😊 pisang goreng terhits dan terenak di surabaya nih🍌 . . . - Pisang Keju Original Coklat 💰 11k 🌟 9/10 . . . ...
Buka
7.6

Bakso Depan Bonnet - Manyar Kertoarjo V

Jl. Manyar Kertoarjo V no. 39, Gubeng, Surabaya Timur , Surabaya
ek  Bakso Bonnet Address : Jl. Manyar Kertoarjo V no. 39 Open hours : Daily 11 AM - 07 PM Phone : 0813 3285 7228 Salah satu bakso favorit orang - orang di daerah timur. Tempatnya memang kecil, tapi...
fransiscakuin  Bakso lagi? Iya :) Suka bakso banget memang, kali ini aku bakalan Review bakso favoritku juga, ini bakso sudah banyak banget orang tau. Untuk rasa ga usah dikhawatirkan lagi, karena ini rasanya sudah ...
Buka
7.5

Bubur Ayam Mang Dudung - Kedung Doro

Jl. Kedung Doro No.167 - A, Tegalsari, Surabaya Pusat , Surabaya
brian  Wohoo Siapa yang ngiler ngeliat fotonya hahaa Siap" nih bentar lagi udh mau jam 12 kan, ya bener banget mang dudung yang ad di kendungdoro ini buka dari jam 12 malam sampe habis Dan slalu rameeee ...
medi  Pertama kesini karna tau dr cc ku Katanya enak banget dan dia sering beli kalo nginep rmh temennya Ehhh waktu cobain ya biasa aja si mnrt ku wkakaka Apalagi pada dasarnya mmg ga sebrapa suka bubur...
Buka
8.1

Bubur Ayam - Jawa

Jl. Jawa No. 16, Surabaya Timur , Surabaya
Maria M  Pagi" dibawakin mas gojek bubur kesayangan nih hehehe Bubur ayam nya yang ada di jalan jawa ini bener" enak lohh! Rasa buburnya yang kental dan berasa ga hambar sama skali Dan jug isi ayamnya yan...
Azezaha Rasi Hayooo anak muda surabayaaa siapa yg blm pernah cobaaa buryam spensix ini? Ini buka uda lama sih pas aku SMP deh kayanya... rasanya emg ga berubah dan khas banget. pake ati ampela 16.000 kalo ke...
Buka
7.7

Seafood Genteng - Genteng Besar

Jl. Genteng Besar No. 76, Surabaya Pusat , Surabaya
novi84  Kali ini aku dan beberapa teman teman ku pengen banget makan makanan laut... Walaupun tanggal tua siapa takut.. Kita ke Seafood Genteng.. Bok yang antri berjibun. Lagi promo atau apa. Tapi beberapa ka...
cheline95  Seafood genteng. Disini banyak banget yang suka makan disini. Ini juaranya seafood di surabaya pusat ni. Banyak juga yang dari surabaya barat jauh jauh keisni untuk mencicipi masakan yang satu ini ni....
Buka
7.5

Warung Lalapan Lamongan RRI - Candi Panggung

Jl. Candi Panggung, Mojolanggu, Malang , Surabaya
Andro subagio Review: Lalapan lamongan RRI menyediakan beraneka macam ragam lauk, dari ayam, ikan, udang, cumi, dll. Untuk sambal nya ada 3 macam, pedas, sedang, dan tidak pedas. Disini untuk sambal yang pedas, san...
An Subagio Tempe, tahu, terong, lele, dan pete Lokasi : Warung lalapan lamongan RRI - jalan candi panggung, malang Harga : - tempe goreng : Idr 1.000 / pcs - tahu goreng : Idr 1.000 / pcs - terong goreng ...
Buka
7.4

Warung Nasi Cumi - Waspada

Jl. Waspada No. 28, Pabean Cantian, Surabaya Utara , Surabaya
An Subagio Salah satu warung makan yang buka 24 jam di surabaya. Warung nasi cumi - waspada disini cumi nya di masak bumbu hitam enak banget dan kita pun bisa pilih campur dapat lauk lebih banyak ⬇ 🍚 Nasi cum...
Koko  Jomblo Salah satu legend di sby nih. Nasi cumi hitam waspada yg buka 24 jam! Isiannya simple ada peyek, udang, empal, cumi hitam dan mie. Tp sungguan, ini bikin kita kangen buat balik lagi dan lagi. Harga pe...
Buka
7.3

Warung Ovie - Rungkut Harapan

Jl. Rungkut Harapan No. 11, Rungkut, Surabaya Timur , Surabaya
Taufan Nugroho Whetset! Dari judulnya siapa nih yang gak bakal ngiler, mbayangin aja udah melting banget. Kali ini mimin main2 di daerah rungkut, tepatnya di deket perumahan rungkut harapan. Namanya warung ovie. Di ...
@surabaya _foodies Kalo lagi kezeeeel ituu emang paling wenak diluapin dengan makan yg pedes" dulu gaes 😉 Apalagii pangsit mie satu inii isa request level kepedesan loo, mulai dr yg biasa sampe jos gandos 🔥🔥🔥 Btw,...
Buka
7.3

Bakso Cak Nur Muncul - Ngagel Jaya

Jl. Ngagel Jaya Tengah No. 102, Gubeng, Surabaya Timur , Surabaya
d.e.wardani  Ngomongin bakso emang gak akan pernah ada habisnya. Adonan daging giling yang dibentuk bulat menjadikan addicted bagi siapapun yang memakannya, apalagi kalau banyak variannya, siapa sih yang tahan. Bt...
Nena Zakiah  Bakso ini ngehits karena variannya beragam. Ada yang isi telur asin, isi daging urat, mercon (cabe rawit), sampai isi keju. Bahkan sekarang mereka bikin bakso beranak juga lho! Nah, favoritku sih b...
Buka
7.6

Sari Laut Kapasan - Kapasan

Jl. Kapasan No. 42, Simokerto, Surabaya Pusat , Surabaya
nopnop84 gunawati Ini salah satu tempat makan seafood langganan aku dan keluarga.. Selain rasa makanannya yang udah nggak di ragukan lagi.. Harga nya juga cukup murah di banding kan di tempat lain.. Favourite aku dan k...
An Subagio Makan malam kali ini di sari laut kapasan, kita cobain makan kepiting saos padang. Enak banget kepiting saos padang disini daging kepitingnya banyak banget rasanya juga manis. Cocok banget buat makan ...
Buka
8.2

Es Puter Aneka Rasa Pak Min - Ngagel Jaya Selatan

Kompleks Pertokoan Manyar Kertoarjo, Jl. Ngagel Jaya Selatan, Gubeng, Surabaya Timur , Surabaya
Maria M  Ini tempat setiap harinya selalu rame bangett Sampe" kehabisan Tapi kali ini gk kehabisan lagi nih guys Es puter nya tu tanpa pengawet dan pastinya halal kok guys Es nya tu bener bener enak banget...
Arivia Fikratuz Zakia Haiii, selamat dan semangat pagi! Sore kemarin saya ke Es Puter Aneka Rasa Pak Min di Kompleks Pertokoan Manyar, deketnya Bonnet dan di depan IBC. Yap! Saya sih udah sering kesini, kayanya minimal ...
Buka
7.2

Bakso Keju Bintoro - Taman Bintoro

Ruko Permata Bintoro, Jl. Taman Bintoro, Tegalsari, Surabaya Pusat , Surabaya
Azezaha Rasi Bakso legendaris, uda sering beli di sini sejak rombongnya dulu masi jelek warna coklat😣 hingga kini berubah menjadi yg agak bagus 😝 Tempatnya dibawah pohon yaaa. diujung jalan. kalo ada rame2 ya...
Nashiha Adelina Suka sama bakso + suka keju ? Ini nih bakso isi keju.. bakso keju bintoro yang berada di taman bintoro ini hadir dengan inovasi di bidang kuliner bakso Ada bakso isi keju dan jamur.. tapi tentuny...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi