Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Milkgoo - Manukan Tama

-
- Keluarga, Kelompok
8.5
Harga
8.5
Servis
8.5
Ruang
8.0
Lokasi
7.0
Kualitas
8.1
2
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.10.000 - Rp.15.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.4
    Milkgoo - Manukan Tama
    Tempat kongkow yang lagi hits di daerah Manukan nih! Saat kemarin mampir kesini, pengunjungnya penuh banget sampai aku hanya bisa duduk di bagian pojok dekat kaca (pemandangannya lihat ke jalan raya hehe)Menu yang disajikan yang utama adalah Fresh milk dan beberapa penunjang seperti pancake dan toast. Bagi kalian yang suka pakai topping, bisa langsung add on😅Namun sayang saat fresh milknya dihidangkan tidak menggunakan sedotan yang besar jadi kalau mau menikmati topping harus disendok padahal susah buat disendok karena terhalang dengan adanya es batu :( Seharusnya disajikan dengan sedotan yang lubangnya lebih besar agar bisa menikmati topping yang ada di fresh milk tersebut😫 Toastnya lumayan kok tapi rasa coklatnya biasa banget huahaa ...Lihat lainnya
  • 8.8
    House of Milkers!🐄
    Selamat pagi foodies! Beberapa hari yang lalu chan pergi ke tempat les dan pada saat itu chan lagi ujian buat kenaikan tingkat😂😂 Setelah tau chan lulus dengan nilai yg memuaskan akhirnya chan mampir deh kesini karena lokasinya juga dekat banget sama rumah. Chan pesen fresh milk chocolate dan pancake coklat yang harganya cukup murah bagi kalangan pelajar wkwk Rasanya yaaa lumayan lah. Aku paling suka pancake nya karena ada cita rasa yg aku belum pernah jumpain di cafe yang jual pancake biasanya 🙈 Lokasinya luas.. ada yg ber ac dan tidak. Disini ada fasilitas free wifi dan free charging jadi ga perlu khawatir buat kongkow sambil update sosial media disini. ...Lihat lainnya
2 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
2 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
8.0
Harga
8.5
Kualitas
7.0
Servis
8.5
Ruang
8.5
8.1 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Masjid Besar Baitul Fattah
Dari Jl. Raya Manukan Kulon arah Jl. Raya Banjarsugihan, belok kiri ke Jl. Kyai Amir. Ikuti jalan hingga masuk ke Jl. Manukan Tama hingga melewat Masjid Besar Baitul Fattah. Lokasi ada di seberangnya.

  • Milkgoo yang ada di Manukan Taman ini menyediakan Fresh Milk dengan aneka rasa dan makanan ringan dengan rasa yang nikmat!

  • Temapanya yang nyaman sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman Foodee.

  • Harus coba: Fresh Milk Machiato.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
100 Dewasa
Website
MilkGoo
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi