Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Pentol Meleleh - Wisma Tropodo

-
- Pelajar, Pasangan, Anak-anak
10.0
Harga
9.0
Lokasi
9.0
Kualitas
9.0
Servis
8.0
Ruang
9.0
1
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.0.500 - Rp.0.500
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Ayu Thamrin
    telah diulas via iPhone
    9.0
    Jajanan murah meriah di Tropodo
    Buat arek Suroboyo, siapa sih yang ngga doyan Pentol? Dari mulai anak TK sampe orang tua pun suka termasuk sayah.. 😊 tapi belakangan banyak rumor tentang higienitas dan bahan baku makanan jalanan, jadi agak pilih-pilih gitu deh. Nahhhh kebetulan deket rumah ada foodtruck dan salah satunya jualan pentol! Memang kebiasaan, sebelum beli aku tanya-tanya dulu. Dan si penjual yang ramah pun menjelaskan kalo prosesnya dijamin bersih dan bahan-bahan nya juga berkualitas. Wow my dream is come true deh (lebay 😝). Pentol di sini emang lumer gitu pas dimakan anget-anget, enakk bangett. Apalagi beragam isinya bikin rasanya tambah yahut. Ada original, keju, mercon (cabe rawit), sosis, jamur, dll. Sausnya juga bisa pilih ada banyak varian seperti mayonaise, cabe segar, saus cabe, bumbu bbq, dll. Dan yang seru dari semua ini adalah harganya. Hanya 500/pcs. Semenjak itu aku jadi salah satu pelanggan tetap yang beli (hampir) tiap hari 💪🏻💪🏻. Buat kamu yang lagi melipir ke area tropodo dsk, wajib ain cobain ini yah. Lokasinya ga jauh dari gereja besar tropodo (di depan rumah makan Marica).. so, wanna try? ...Lihat lainnya
1 Peringkat pengulas
1 Sangat baik
0 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
9.0
Harga
10.0
Kualitas
9.0
Servis
9.0
Ruang
8.0
9.0 poin - Sangat baik
Informasi
Area
Dekat
Indomaret Wisma Tropodo II
Dari Jl. Raya Tropodo belok kiri masuk ke Jl. Raya Wisma Tropodo. Lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Jika Foodee sedang mencari jajanan yang murah di area Jl. Raya Wisma Tropodo, Foodee bisa datang ke Pentol Meleleh.

  • Rasanya nikmat dan cocok dijadikan sebagai pengganjal perut dikala lapar.

  • Wajib coba: Pentol Keju.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 5 - 10 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
5 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Layanan antar Layanan antar
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Area merokok Area merokok
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi