Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
73 Hasil

Tempat Makanan Tempat Bermain untuk Anak di Surabaya

8.0
netty  Hey bagi kalian pengguna telkomsel udh pada punya tcash blm? Bagi kalian yang punya tcash bekerja sama dengan chatime nih! Dengan harga 18rb kalian bisa dpt beberapa menu Ini nih fav ak roasted milk...
netty  gratissss gratisss siapa nih yang blm pernah cobain sarapan gratisnya mcd kalo ak sih ga pernah absen jd yang blm tau catat ya, tiap tanggal 12 maret mcd ikut merayakan hari sarapan sedunia jadi m...
Tutup
7.7

Sas Cafe & Resto - Baskara Sawah

Jl. Baskara Sawah No. 30, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya Timur , Surabaya
yoll  Halo guys ... nih rekomen buat kalian yang suka banget makan lesehan dengan suasana adem sepoy - sepoy nya angin ... Ada juga loh yang AC an buat kalau sama keluarga ... Makanannya macem - macem... Ba...
An Subagio Malam ini kita makan makan di sas cafe & resto, disini kita bisa pilih mau makan di indoor atau outdoor dengan suasana seperti gubuk gubuk tapi yang kurang disini kalau outdoor itu banyak banget n...
Tutup
7.7

Warung Apung Rahmawati - Sambikerep

Jl. Raya Sambikerep No. 109, Sambikerep, Surabaya Barat , Surabaya
Maria M  Yeahhh pertama kali cobain makanan warung apung ini kalo ga salah waktu perjalanan ke kediri dan mampir di mojokerto Tapi taunya di surabaya dan dideket rmh ada aja! Hahaha Tempatnya lumayan terpe...
Brian Anthony hallo fodiesss, kali ini saya mau bahas resto khusus masakan indonesia. hehehe apa namanya ? yaitu,, warung apung rahmawati. pernah denger kan ? cabangnya lumayan banyak disurabaya ini. kebetulan rum...
Tutup
8.0

Rumah Sosis Bandung - Batu

Jl. Raya Oro-Oro Ombo, Batu, Batu , Surabaya
Steviani Ang Nyobain rumah sosis lagi, tapi dengan menu berbeda yah... Nyobain bakso karena kebetulan makan di sini waktu cuaca dingin dingin lagi hujan Kuah baksonya sih enak kaldunya, tapi sayang baksonya di...
Steviani Ang Rumah Sosis Bandung yang ada di kota Batu ini menjadi salah satu wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat jalan jalan ke kota Apel tersebut. Aneka macam menu makanan dengan bahan dasar sosis tersedia...
Tutup
7.9

Ocean Garden - Trunojoyo

Jl. Trunojoyo No. 3, Klojen, Malang , Surabaya
Chicha Rosa Menu favorit andalan saya adalah kepitinh saus padang nya. Enak banget. Porsi kepiting nya sih sedikit, cuma 1 ekor dan ukuran nya memang bisa di bilang kecil, tapi rasa nya cukup enak. Dan juga menu ...
An Subagio Kepiting asap Lokasi : Ocean garden - Jalan trunojoyo, Malang Harga : Idr 90.000 Review : kepiting asap nya enak, bumbu nya meresap kedalam kepiting nya. Kepiting nya juga gemuk gemuk, isi dagi...
Tutup
10.0

The Singhasari Resort - Ir. Soekarno

Jl. Ir. Soekarno No. 120, Beji, Junrejo, Batu , Surabaya
Feel a Marvel Hulla... apa kabar guys? Nah nah kali ini aku pengen cerita sedikit tentang pengalaman ku waktu bulan puasa kemaren sudah lama sih... jadi waktu itu 2 orang teman ku ulang tahun nya deketan tanggal 14...
Tutup
7.4

Chicken King - Manukan Tama

Jl. Manukan Tama Kav. 198 A - B, Manukan Kulon, Surabaya Barat , Surabaya
A Chandra Kharisma Selamat malam semuanyaaa 💕 Chan lagi laper nih dan ga ada salahnya buat beli ayam di CK manukan😂🤘🏻Lokasinya lumayan dekat dengan rumah chan kok hahaha jadi kalau kelaparan bisa beli kesini langs...
Aisyah Putri Padahal udah tau kalau menunya bakal kayak ayam goreng krispi ala resto fastfood, tapi ntah kenapa saya malah penasaran mampir. Mungkin karena ada playground untuk anak – anak (?) *padahal gak bakal m...
Tutup
8.8

Harmoni Cafe & Resto - Bromo

Jl. Bromo No. 44, Klojen, Malang , Surabaya
Reno Daneswara Heloo Foodies! Gimana weekend kalian?? Kali ini gue mau ngereview salah satu restoran yang terkenal banget di Malang namanya Harmoni Cafe & Resto. Gua dateng ke restoran ini dalam rangka ngera...
Tutup
9.6

Zest Fried Chicken - Garuda

Jl. Garuda No. 45B, Betro, Sidoarjo , Surabaya
Shanasa Putri Assalamualaikum sobat, kali ini aku bakalan bikin ulasan tentang makanan nih. Biasalah efek setelah makan siang jadi bawaan nya pengen lihat makanan terus. Makanan yang akan aku review kali ini ada...
Tutup
8.4

Miami Chicken - Saxophone

Jl. Saxophone 4 C, Lowokwaru, Malang , Surabaya
Chandra Annisa  Beberapa hari lalu saya pesan ayam crispy di sini. 5 buah ayam tanpa nasi. Packing take away nya sekarang ganti. Dulu meski beli 5 packingnya pakai paperbag. Kalau sekarang pakai box lebih mudah di ba...
Tutup
7.8

Brand A&W

Cabang
Alfian Adipura Nugraha Di saat lapar yang tiba-tiba melanda di kondisi itu lah biasanya rejeki datang hehe alhamdulillah dapet pemberian dari temen sebuah deluxe burger dari A&W resto. Porsinya standard, isinya beef, ke...
Tutup
8.0

Harris Hotel & Convention - Bangka

Jl. Bangka No. 8 - 18, Gubeng, Surabaya Timur , Surabaya
An Subagio Breakfast buffet Lokasi : Harris hotel & convention - Jalan bangka, Surabaya Harga : Idr 100.000 / pax Review : buffet untuk breakfast nya lengkap menu nya. Dari western food, indonesian fo...
Tutup
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi