Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
49 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Pesta di Surabaya

8.3

Domicile - Sumatra

Jl. Sumatra No. 35, Surabaya, Surabaya Timur , Surabaya
cheline95  Jellow hellow sekarang aku mau kasi tau tempat.makan yang sosweet banget ni. Yang romabtis romantis gitu. Nah ini di domicile. Letaknya ini ada di jalan sumatra. Disini menunya ini banyak banget dan e...
Evelyne M Hallo all . Hem malam malam begini, mau dinner atau nongkrong bareng teman teman, tapi kalian bingung mau ke mana hehe ? Ayoo kita ke Domicile ajaaa ! Domicile ini letaknya strategis, ada d tengah kot...
Buka
8.4

Onni Kitchen - Opak

Jl. Opak No. 56, Surabaya Selatan , Surabaya
janeandoko  Casual fine dining restaurant yang recommended banget. Tempatnya tidak terlalu besar. Buat makan di sini kita harus reserve dulu dan memilih set menu yang kita mau mulai dari appetizer, soup, main cou...
beastaec  Onni kitchen is a homey restaurant and if you want to come, you have to book in advance because the space is not enough. The place has a very great ambience. The food was good and I really liked th...
Buka
8.5

De Soematra - Sumatra

Jl. Sumatra No. 75, Gubeng, Surabaya Timur , Surabaya
novi84  Udah pilah pilih menu nya dari appetizer sampai main menu untuk acara tunangan teman baik ku. Kali ini teman ku minta saran. Mau dessert nya yang mana enak nya. Sesuai review sih banyak yang suka Japa...
novi84  Setelah pilih menu pembuka alias appetizer.. Untuk acara tunangan teman ku.. Aku dan teman baik ku cobain menu Caesar Salad dan Tenderloin with Creamy Barley Rissoto. Caesar Salad nya ini sederhana ba...
Buka
8.6

My Story Resto - Pregolan

Jl. Pregolan No. 10, Tegalsari, Surabaya Pusat , Surabaya
Maria M  Tempat ini terletak di surabaya pusat Jauh banget sih dari rmh tapi gk papa lah cobain sekali sekali Tapi puas banget sih sama rasa makanannya karna rasanya tu enak banget Rasa makanan nya tuh gk ...
Maria M  My story resto. Yesh so stay tuned hehe. Menunya disini sangat unik banget dibuat semenarik mungkin. Bukan hanya bentuk seperti buku nih.. Nah disini kali ini aku beli nasi goreng ayam nih. Nah ...
Buka
8.0

Huang Hou - Ciputra World

Ciputra World, Lt. LG, Jl. Mayjen Sungkono No. 87, Gunungsari, Surabaya Selatan , Surabaya
novi84  Kalau banyak teman teman yang bertanya tanya kok aku review banyak banget di Huang Hou Ciputra World, karena kebetulan aja ada acara keluarga besar.. Dan Huang Hou ini salah satu resto favourite kelua...
novi84  Maaf ya teman teman ini menu nya non halal.. Cuman kailan nya aja yang halal.. Buat teman teman yang suka babi.. Ini ada 3 macam lauk yang bisa di pesan jadi satu jasio atau babi merah, roast duck am...
Buka
8.2

Almondtree - Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza 6, Lt. 3, Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya Pusat , Surabaya
Nena Zakiah  Kalau lagi gak mood buat makan cake, coba nih menu lainnya. Ada aneka pastry dan kue-kue yang bisa kalian coba. Harganya pun jauh lebih murah dari cake, bisa dilihat dari buku menu yang aku upload ...
Nena Zakiah  Sejujurnya, aku ga pernah makan cake yang dijual per slice dengan cara dine-in. Nah disini, di Almond Tree Tunjungan Plaza 6, aku pertama nyobain 😍 Seriously, I'm in love! Kenapa? Karena cake-nya ...
Buka
7.9

Rumah Opa - Welirang

Jl. Welirang No. 41A, Oro-oro Dowo, Malang , Surabaya
An Subagio Hot chocolate Lokasi: Rumah opa - Jalan welirang, Malang Harga: Idr 20.000 Review: hot chocolate nya enak, coklat nya berasa. Susunya juga pas. Tapi sayang nya menurut saya kurang panas jadi ce...
Annisaa Ramadhani waktu kesini yang pertama kali tau justru interiornya yang jadul dan terkesan agak horror kalo liat si lukisan cewek itu haha. tapi emang bener sih tempatnya foto able banget. jadi kebetulan karna be...
Buka
7.6

Double Happiness - Kombes Pol. M. Duryat

Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 41B, Tegalsari, Surabaya Pusat , Surabaya
An Subagio Sup asparagus dan ayam asam manis Lokasi: Double happiness - Jalan kombes pol m. Duryat, Surabaya Harga: - Sup asparagus: Idr 120.000 ( porsi besar ) - Ayam asam manis: Idr 65.000 Review: Dis...
An Subagio Sup asparagus Lokasi : Double happiness - Jalan kombes pol M. Duryat, Surabaya Harga : Idr 70.000 Review : sup asparagus nya enak sekali. Dagung kepiting nya banyak, asparagus nya juga banyak. ...
Buka
8.4

The Consulate - Darmokali

Jl. Darmokali No. 10, Tegalsari, Surabaya Pusat , Surabaya
fikri nyzar Ingin nuansa santai menikmati santap siang atau malammu, The Consulate mungkin bisa jadi pilihanmu akses jalan yang cukup mudah, ada valet juga berkonsep fine dining, bisa juga casual ditemani live...
Loisa C Haiii para pecinta kuliner di seluruh indonesiaa! Khususnya buat kamu yang ada di surabaya nih, atau buat kalian yang lagi main main di surabaya dan mencaro refrensi kuliner! Kali ini aku mau review...
Buka
8.1

Warung Mamah Sum Gendut - Simpang Ijen

Jl. Simpang Ijen, Oro Oro Dowo, Malang , Surabaya
ANSRMD  Tempat yang satu ini ga akan pernah sepi, terutama di bulan puasa kaya gini guys, bahkan kalian harus booking jauh-jauh hari sebelum acara berbuka kalian. Ya karena di mamah sum ini gak hanya memiliki...
An Subagio Ayam goreng, tempe goreng, menjes goreng, sambal kocok ijo, sambal kemangi Lokasi: Warung sambal kocok mamah sum gendut - Jalan Jakarta, Malang Harga: - Ayam goreng: Idr 14.000 - Tempe goreng: I...
Buka
7.9

Foreplay Club - Surabaya Town Square

Surabaya Town Square, Jl. Hayam Wuruk, Sawunggaling, Surabaya Selatan , Surabaya
An Subagio Tadi malem habis partee lagi sama temen temen di foreplay club surabaya town square disini suasana clubnya cukup enak buat partee, kita pesen minum yang botolan karena rame rame dan kita pilih chivas ...
Alif Rafa Foreplay Club, dari nama tempatnya aja sudah sadis banget. Salah satu tempat clubbing ini memang sudah tidak asing lagi dikalangan clubbers khususnya Surabaya. Saat clubbing di Foreplay paling rame da...
Buka
8.4

Club 360 - Royal Plaza

Royal Plaza, Lt. P11, Jl. Ahmad Yani No. 16 - 18, Surabaya Selatan , Surabaya
Alif Rafa Banyak tempat untuk menghabiskan waktu malam di kota Surabaya, bisa kuliner malam ataupun clubing. Yang suka dengan night live party pasti sudah tidak asing lagi dengan Club 360 atau yang sering juga ...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi