Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Suzana Bakery - Dinoyo

-
- Keluarga, Kelompok
8.7
Servis
8.0
Harga
8.0
Kualitas
8.0
Ruang
7.3
Lokasi
8.0
3
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.2.500 - Rp.500.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • An Subagio
    telah diulas via Android
    7.4
    Kroket
    Lagi nongkrong nongkrong di suzana bakery disini kita cobain kroketnya, untuk rasa kroketnya enak luarnya pakai kentang dan dalamnya seperti fla sayuran yang creamy dan di tambah lagi kita makannya pakai saus homemade bikinan mereka ⬇ 🍚 Kroket - Rp 12.000,- ✅ Halal 🍴 Taste : 8 / 10 ⏰ 10.00 - 22.00 ...Lihat lainnya
  • 9.4
    Bakery Legendaris
    Bakery yang sudah melegenda di Surabaya, gak dipungkiri rasanya enak dan kualitas rotinya bagus. Tekstur rotinya berserat dan empuk. Toppingnya juga seabrek dan ukurannya yang rata-rata jumbo. Tadi beli 2 roti sobek, yang satu isi coklat keju yang satunya isi keju. Beda ukurannya, kalo yang coklat keju lebih besar dan panjang bentuknya. Kalo yang keju bentuknya lingkaran. Harganya pun bersahabat, Rp27,000 untuk isi coklat keju dan Rp22,000 untuk isi keju. ...Lihat lainnya
  • 7.2
    Tart pilihan
    Mau kasih surprise ke temen buat ultahnya? Tapi nggak punya budget banyak? Suzana pilihannya. Yupsss, ini aku beli buat temen aku yang ultah 20thn. Aku nggak ngerti mau beliin roti apaan,jadi aku nyoba aja beli roti di suzana. Ukurannya sih nggak terlalu besar emang, jadi kalo bikin surprise mini mini cocok deh. Harganya nggak mahal kok cukup ramah di kantong sekitar 35ribuan. Rasanya enak kok, empuk banget. Jadi walaupun harganya nggak mahal tapi rasa tetep oke. Bisa tulis nama juga lho di rotinya. Dan yang penting menurut aku dekorasi rotinya nggak alay gitu. Location : suzana dinoyo Price : 2/5 Taste : 3/5 ...Lihat lainnya
3 Peringkat pengulas
1 Sangat baik
2 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.3
Harga
8.0
Kualitas
8.0
Servis
8.7
Ruang
8.0
8.0 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Masjid At Tawwabin
Dari Jl. Pandegiling lurus menuju ke arah Pasar Keputran Selatan, lalu belok kanan masuk ke Jl. Raya Dinoyo. Ikuti jalan, lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Suzuna Bakery di Jl. Raya Dinoyo menyajikan berbagai macam kue dan roti dengan rasa yang nikmat dan lezat.

  • Foodee juga dapat menikmati berbagai macam hidangan kue basah dan juga jajanan pasar dengan harga yang cukup terjangkau.

  • Harusw coba: Spikoe Surabaya.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
30 Dewasa
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.