Makanan
{{FilterCount}}
Filter

123 Kotagede - Yogyakarta

Ada 152 lokasi yang menarik
  • 7.6
    Jl. Gedong Kuning Selatan No. 172A, Rejowinangun, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • mariati
      mariati Penggemar ayam harus tahu dan jajal tempat ini. Namanya qyqm geprek Gobyos Gedong Kuning. Yup menu ayam geprek disini bervariasi banget. Ngga seperti ayam geprek umumnya yang hanya ayam kipris diulegin cabai. Disini ada berbagai menu menggoda. Mulai ayam geprek original, sambal hijau, kuah kare saus ...
    • Fahrudi Budi Prasetyo
      Fahrudi Budi Prasetyo Judul di atas bukan sekedar judul doang, buktinya ayam disini emang beda.. Kenapa? Ayamnya dikasih sup ayam xD Jadi semisal pesen menu ayam apa aja bakalan dapet sop ayam geratiiiisss Yang lebih mantap lagi disini tuh Nasi sepuasnya Es teh sepuasnya Air putih sepuasnya Greget bgt kan? Menunya ...
  • 8.1
    Jl. Nyi Ageng Nis No. 9, Rejowinangun, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • laper mulu
      laper mulu Berkunjung ke Yogya tidak lengkap tanpa mencoba bakmi khas Jawa yang legendaris. Ada beberappa warung/cafe yang menjual bakmi Jowo enak di Yogyakarta. Yang membuat bakmi jowo berbeda dengan bakmi lainnya adalah cara memasaknya. Bakmi tradisional ini tidak dimasak di atas kompor, tapi di atas anglo ...
    • Maulidya Astary
      Maulidya Astary Ke Yogya gak pernah lupa buat mampir di sini. Bakmi jowo yg udah terkenal banget. Tempat makan ini selalu rame apalagi kalo libur. Rasa masakannya enak bangeeeett. Dan kalo mau makan disini diusahain jangan malem karna menunya rata2 udah pada abis saking ramenya:')
  • 7.6
    Jl. Karanglo No. 45, Purbayan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • An Subagio
      An Subagio Lagi pengen makan wingko pergi lah kita ke wingko babat elang, beli wingko rasa original dan coklat. Untuk rasanya wingko enak gurih kelapanya pun pakai yang kelapa muda jadi rasanya ada manis manis dari kelapanya ⬇ 🍚 Wingko - Rp 5.000,- ✅ Halal 🍴 Taste : 7.5 / 10 ⏰ 08.00 - 18.00
  • 7.4
    Jl. Tegal Gendu No. 28, Kotagede, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Virginialayni Yolanda
      Virginialayni Yolanda Tempat ini adalah salah satu tempat yg bakalan dikunjungi kalau kalian menggunakan jasa sewa mobil dan supir atau travel agent. Tempatnya memang menarik, penuh dengan interior Jawa, dan pelayannanya cukup ramah. Tapi soal harga, hmm.. menurut saya sih cukup mahal; - Untuk tumis buncis 39rb, - Untuk ...
  • 8.2
    Jogjatorium, Jl. Gedong Kuning Selatan, Rejowinangun, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Arina Luthfiyani
      Arina Luthfiyani Kedai kolega.. Tempat yang asyik untuk nongkrong. Berada satu tempat dengan jogjatorium dagadu jadi kalau ķalau kalian pas belanja di jogjatorium bisa mampir. Ada banyak pilihan menu. Dari kopi sampai es coklat. Makanan nya pun banyak variasinya. Pertama kali ke sana saya memesan es coklat sama tape ...
  • _._
    Jl. Kemasan No. 16, Prenggan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
  • _._
    Jl. Kemasan No. 16, Prenggan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
  • _._
    Jl. Kemasan No. 2A, Prenggan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
  • _._
    Jl. Kemasan, Purbayan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
  • _._
    Jl. Kemasan No. 3, Prenggan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
  • _._
    Jl. Kemasan No. 1, Desa Gedongan, Purbayan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
  • _._
    Jl. Kemasan No. 2 Kotagede, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.