Makanan
{{FilterCount}}
Filter

123 Ngampilan - Yogyakarta

Ada 108 lokasi yang menarik
  • 5.9
    Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 101, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • erna
      erna mampir beli kue
    • Fahrudi Budi  Prasetyo
      Fahrudi Budi Prasetyo Delicia bakery terkenal bnget ma Ice Cream Sandwichnya, asal asal searching menu ice cream ma doi nemu ini, lsg cuss Agak kesasar soalnya tulisanny Agak ga kliatan? Begitu masuk lsg kena suasana vintageny Kaya masuk tip top gitu Pilihan bread disini bnyak bgt, mulai dri semir, kue kue blasteran ...
  • 8.5
    Jl. Letjen Suprapto, No. 17, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Mas Hanter
      Mas Hanter Kalau lagi di jogja emang ane hobbynya pindah pindah penginapan buat rasain atmosfernya yang beda beda, sekalian cari referensi untuk tujuan tujuan berikutnya. Nah ini salah satu hostel langganan ane, setiap ke jogja hampir sering nginap disini,, udah kebiasaan dengan suasana disini yang nyaman, bersahabat, ...
    • Maria M
      Maria M Seru banget deh nginep di sini tu Suasana nya yang tenang adem dan pemandangan pemandangan yg adem banget Di sini Kifa di sini sama org yg gk kenal tapi seru sih jadi bisa kenal sm org org asing Harga hotel ini si terbilang murah Makanan makanan yg dikasi juga sangat enak bangett
  • 8.8
    Jl. Karel Sasuit Tubun No. 65, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Winda Destya
      Winda Destya Kemarin abis dapet bakpia pathok 25 dari temen tapi sayangnya yang rasa duren. Jujur aja, aku belum nyobain bakpia ini sampe sekarang karna aku gak suka durian. Ketika buka kotaknya wangi durennya langsung kecium. Akhirnya aku pun nyuruh sepupu aku buat cobain biar bisa kasih tau gimana rasanya. Dia ...
    • Feel a Marvel
      Feel a Marvel Hulla... apa kabar guys? Oke aku baru aja dateng dari jogja beberapa hari yang lalu maklum guys anak rantauan butuh hiburan jadi main lah aku ke jogja tapi gak lama kok aku di jogja cuman 12 jam aja terus balik malang lagi, karena waktu yang terbatas aku gak sempat berburu kuliner jogja dan kebetulan ...
  • 7.0
    Jl. KH Wahid Hasyim No. 57, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • rudy_kun  ig
      rudy_kun ig Kawaii sushi suki, seperti nama tempatnya, dilihat pun kawaii.. Foto yang dihasilkan juga kawaii 🤓 Disini enaknya pas lagi ada diskon promo dealjava, paketnya lebih murah.. Harganya ga terlalu mahal lah namanya juga steamboat 40an buat 2 orang, rasanya enak apalagi jamurnya.. favorite jamur. Suasananya ...
    • D Maharani
      D Maharani Lagi liburan di Jogja dan ngidam sushi? Eits, ke Kawaii Sushi & Suki aja! Gue emang nggak terlalu suka makan sushi sih sebenernya, tapi kalian perlu cobain ke sini. Soal harga, gak usah ditanya. Jogja itu terkenal sebagai kota yang murah meriah dari segi kulinernya. Jadi, nggak heran kalo kamu ...
  • 7.0
    Sentra Industri Bakpia Pathook, Jl. Karel Sasuit Tubun No. 83, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • AFew SinfulBites
      AFew SinfulBites Tidak lengkap mengunjungi kota yogya tanpa membawa oleh olehnya yah. seperti biasa langganan saya adalah aneka bakpia dari bakpia 75. Kali ini pesan yang varian bakpia crispynya. Untuk varian bakpia crispy ini desain kotak pembungkusnya agak berbeda dengan yang varian bakpia patoknya. Agak lebih ...
  • 7.0
    Sentra Industri Bakpia Pathook, Jl. Karel Sasuit Tubun NG I/504, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Winda Destya
      Winda Destya Tadi dikasih bakpia pathok 25 sama temen, tapi sayangnya yang rasa durian jadi belum dicobain juga sampe sekarang karna aku gak suka buah durian. Wangi durennya sih udah kecium banget pas buka kotaknya. Akhirnya aku nyuruh sepupu aku aja yang buat cobain. Dia emang suka banget-bangetan sama yang namanya ...
  • 6.6
    Jl. Nyi Ahmad Dahlan No. 5, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Shyntia Setyoningrum
      Shyntia Setyoningrum La famiglia, Pizza yang satu ini ga kalah enak kok sama Pizza Hut. Keju sama toppingnya ga pelit, enak bgt di makan panas-panas 1st impression, Penyajiannya menarik mata, kan kalo mata dah merasa enak, lidah pun ikut ngerasa enak hahaha Dulu kesini pas ada promo, dan dapetnya memuaskan juga walaupun ...
  • 6.6
    Pasar Patuk, Jl. Bhayangkara, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • AFew SinfulBites
      AFew SinfulBites Sekarang ini merk bakpia yang merupakan makanan oleh oleh khas yogya makin banyak ya. pilihan rasa isiannya juga makin variatif dan kekinian. Isinya pun bisa dipilih beragam dalam satu dusnya, supaya tidak bosan. Rasa varian bakpia ini sendiri ada kacang hijau, cappucino, susu, keju, coklat dan green ...
  • 7.2
    Jl. KH. Ahmad Dahlan, Notoprajan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Cynthia
      Cynthia Pas kemarin kesini, dan pengen banget nyobain oseng mercon ala yogyakarta. Akhirnya pergi ke bu Narti, posisinya deket malioboro. Tempat makannya duduk di tanah gitu. Buat gue yg org jakarta, agak asing sih. Hahaha Jadi oseng mercon ini adalah kikil dinoseng pake cabe. Rasanya pedesssss bangettttt. ...
  • 5.0
    Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 62, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • mariati
      mariati Tak ada yang bisa menggambarkan lezatnya oseng mercon satu ini jika tak langsung mencobanya. Yup oseng mercon menjadi menu andalan bagi pecinta pedas di Yogya. Oseng mercon ini dibuat dari daging sapi plus tetelan nya dengan capuran kuah bumbu gurih yang dimasak bersama ratusan cabai rawit. Rasanya ...
  • 8.4
    Jl. KH Wahid Hasyim No. 7, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • fadli96
      fadli96 Tempat nongkrong yg asyik dan unik. Harga sangat terjangkau. Varian menu makanannya juga bannyak. Parkir luas....
  • _._
    Sentra Industri Bakpia Pathook, Jl. Karel Sasuit Tubun No. 9, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta
    • Foody Belum ada ulasan! Jadilah orang pertama yang mengulas dan memberikan peringkat tempat ini!
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi