Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
1.761 Hasil

Tempat Kaki Lima di Yogyakarta

7.6

Sate Klathak Pak Pong Asli - Imogiri Timur

Jl. Imogiri Timur KM. 10, Wonokromo, Pleret, Bantul , Yogyakarta
Via Lorenzia Chandra Jujur belum nemu sate terhits lainnya di jogja selain sate klathak pak pong.. Gak bisa dipungkiri lagi sate yg satu ini emg menjadi perhatian masyarakat. Selain sudah melegenda, blm ke Jogja rasany...
Tiara Zafira  Perpaduan daging kambing dengan bumbu yang khas kemudian dibakar sepenuh hati, beuuuh mantap! Jujur aja sih sebenernya bukan tipikal penyuka daging kambing tapi tu disini daging kambingnya beda, ga pr...
Buka
7.3

Bakmi Pak Pele - Alun Alun Utara

Jl. Alun Alun Utara, Yogyakarta, Kulon Progo , Yogyakarta
Taufan Nugroho Haiiiiiiii lagiiiii !! Mimin lagi coba mi goreng dan naso goreng yang terkenal banget nget nget di jogjaaa. Emang enaaak sih guys rasanyaaaa :') sampe sedih mimin wkwkwk gimana gak sedih nunggunya lam...
Justian Darmawan Strolling around the internet and found out that this place is the most recommended place for dining. Tried its Mie Nyemek (boiled, served with no broth) and I wanted to cry, as I felt that my life ha...
Buka
7.3

Dirty Chicks - Seturan

Jl. Seturan Raya, Caturtunggal, Sleman , Yogyakarta
Fahrudi Budi Prasetyo Seperti judulnya, dirty chick adalah ayam geprek tetapi memiliki ciri khas sendiri dibanding ayam geprek lainnya. Ciri khasnya yaitu tepung ayamnya yang krispi seperti ayam kfc digeprek. Disini teman...
Shyntia Setyoningrum Dirty Chicks lagi 😂 Penasaran ma outlet yg di seturan ini karna cabang ko deket deket wkwkwk mau dibandingin, dan ternyata aku lebih cinta ma yg iniKenapa? Parkirannya lumayan Tempatnya adem, persi...
Buka
7.2

Nasi Goreng Kambing Pak Beni - Affandi

Jl. Affandi, Condongcatur, Sleman , Yogyakarta
Anggita Deliana Semalem habis nemeni adek keliling kota jogja belanja. Trus dia pengen makan nasi goreng. Pas banget udah mau sampe kos. Ya gw ajakin aja nyoba nasi goreng pak beni di jl. Gejayan tepatnya depan deale...
Angelica Olivia Pulang dari Hartono Mall, malam-malam, lagi hujan, bingung mau makan apa. Mumpung udah lama banget ga makan nasi goreng kambing, langsung kepikiran mampir ke Nasi Goreng Kambing Pak Beni (sekalian nyo...
Buka
7.1

Lumpia Samijaya Malioboro - Malioboro

Jl. Malioboro, Sosromenduran, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Dwi Arif Wicaksono Ngga cuman Semarang aja kan yang punya lumpia, Jogja juga ada kok. Perbedaannya jika dibandingkan itu kalo Semarang berbahan dasar rebung, lain halnya dengan Jogja yang menggunakan bengkoang. Isian...
Shyntia Setyoningrum Yang jalan jalan ke malioboro dan butuh cemilan mampir deh kesini, walaupun antriannya kadang panjang kalian ga bakal nyesel antri Lumpianya di goreng dadakan, ada pilihan sayur, ayam ma spesial, k...
Buka
7.7

Angkringan Kopi Joss Mas Bagong - Jenderal Sudirman

Jl. Jenderal Sudirman No. 1, Gowongan, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
mganangk  Masih di edisi yang sama, gua mampir ke kopi joss disini karena temen gua ga pernah nyobain. Pas gua dateng itu weekdays jadi rada untung karena ga terlalu rame. Gua pesen ice kopi joss dan beberapa m...
Boby Jr. Enak buat ngobrolin masa depan 😁                                           
Buka
8.3

Angkringan Lek Man - Wongsodirjan

Jl. Wongsodirjan, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Alif Rafa Yogyakarta terkenal dengan kearifan lokal dan adat istiadat yang sampai sekarang dijunjung tinggi. Yang keren di Jogja adalah tempat nongkrongnya yang khas, yap Angkringan. Mulai dari turis luar ataup...
olik efdas Bicara soal kuliner legendaris di Yogya, Angkringan Lek Man harus diikutsertakan. Awalnya di sekitar tahun 90-an Lek Man membuka warung angkringan persis di utara Stasiun Tugu untuk memfasilitasi para...
Buka
7.1

Ayam Geprek Bu Rum 1 - Wulung

Jl. Wulung, Depok, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
mariati  Pecinta ayam geprek wajib blusukan ke lokasi satu ini. Yup ayam goreng bu rum namanya. Kamu bakal 'ditantang' sama penjualnnya langsung pas tiba diantrean 'Mau cabe berapa?' deg...saat itulah kamu har...
Allysa Putrie Wah rame banget sih tempatnya nggak paham lagi. Di sini lo musti antri dan ambil sendiri nasi, lauk serta pilihan ayam goreng lo. Pas udah sampai di mas-masnya yang asyik ngulekin pesanan, lo bakalan ...
Buka
7.1

Warung Mie Ayam Mbak Suli - Kaliurang

Jl. Kaliurang KM 7, Depok, Sleman , Yogyakarta
mariati  Kalau pas lagi ngidam mie ayam malam malam, ngga usah ragu lagi buat tancap gas ke jalan kaliurang Km 7 ini sob. Warung Mie Ayam Mbak Suli ini kesohor banget antara anak anak mahasiswa hahah. Soalnya ...
Via Lorenzia Chandra Malam ini Cici kelaparan dan bingung mau makan apa.. Yang murah, enak, kenyang.. Tadi muter-muter di Jl. Kaliurang dan mata Cici tertuju pada tempat bertenda yang kecil tapi sangat rame.. Oh.. ternyat...
Buka
5.9

Soto Mbok Djinten - Depok

Jl. Cempaka No. 119 A, Depok, Sleman , Yogyakarta
mariati  Nah buat pecinta Soto dengan penuh aneka lauk di sini tempatnya. Soto Mbok Djinten namanya. Berada di sisi utara Yogya yang menjadi pusatnya kampus dan mahasiswa, Soto ini ngga pernah sepi pengunjung ...
Anissasih  Hai.. Selamat pagiii foddies yang lagi pengen sarapan soto dengan banyak cemilan nya. Soto Mbok Djinten bisa jadi pilihan terbaik loh. Selain tempatnya yang sangat nyaman, dengan banyak pilihan pendam...
Buka
7.5

Sigombing (Nasi Goreng Kambing) Bang Edo - Kaliurang

Jl. Kaliurang KM 6.5, Depok, Sleman , Yogyakarta
AQIS   OCTA lagi gak pengen makan nasi gorengnya, dan nyobain sop dagingnya Sigombing. rasanya enakkkk, sambalnya pedes bangeet, isiannya daging dan kentang. harganya 15k belum sama nasi, nasinya 3k.
Via Lorenzia Chandra Hai foodies.. Laper? Baper? Haha.. Ksini yook, makan nasi goreng kambing yang mantab.. Nasi gorengnya yahud banget.. Porsinya gak pelit.. Nasinya pecah-pecah gak gantet alias gak nyambung.. Bapa...
Buka
7.3

Soto Lamongan Cak Eko - Melon Mundusaren

Jl. Melon Mundusaren, Catur Tunggal, Sleman , Yogyakarta
mariati  Ini nih andalan nya soto khas Jawa Timuran yang kaya bumbu. Soto Lamongan Cak Eko ini ga pernah sepi diserbu karena kekahasan Soto bumbu Koya yang melimpah dengan daging sapinya. Soto Lamongan ini sed...
Fian Nur farida  Soto lamongan yang koya nya ambil sendiri, enak dan gurih. Porsi bisa pilih sedang atau jumbo. Tempatnya juga bagus, lesehan plus suguhan pemandangan rumput yg hijaunya bikin adem.
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi