Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
6.097 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Makan Murah di Yogyakarta

8.1

Jejamuran - Pendowoharjo

Jl. Pendowoharjo No. 53, Sleman, Sleman , Yogyakarta
cheline95  Buat kalian yang lagi liburan ke Jogja kalian harus cobain restauran satu ini. Yups! Jejamurannn!!! Jejamuran ini adalah salah satu restauran yang seluruh makanannnya berbahan dasar jamur. Bahkan ad...
Lioni 07 Satu2nya tempat makan yg akan di datangin kalo lg kedatangan temen, Saudara dr luar kota.. Karna unik & Rasa masakannya Cocok buat lidah orang2 dr luar Jogja.. Tempat makan : Luas (ada live mus...
Buka
7.3

Seblak Asgar - Hartono Mall

Hartono Mall, Jl. Ring Road Utara No. 14, Condongcatur, Sleman , Yogyakarta
Tiara Zafira  Wih seblak paling hitz lah ini se jogja, kayaknya semua orang pada tau deh seblak asgar. Buat pelayanannya oke punya kok, mas sama mbaknya ramah semua. Kalo buat toppingnya mah juara deh udah pilihann...
Sherly  Seblak paling enak (di Jogja) menurut versi saya. Levelnya banyak, tapi level 1 aja udah pedes banget. Topingnya juga banyak, terakhir makan di Jogja City Mall (JCM) itu udah ada topping seafood gitu....
Buka
6.8

Mie Ayam Bu Tumini - Imogiri Timur

Jl. Imogiri Timur, Giwangan, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
bagaskara  Gila mienya enak banget, bumbunya lengket manis jos. Tapi antriannya bikon nyesek :(
Via Lorenzia Chandra Wuuuuuiiiiiih... Makan disini dengan perut keroncong, pulang blenger dengan mata ngantuuuuk, cari bantal dan bermimpi indah.. Hahaha.. Porsinya aduhai sangat luar biasa ciiiiin.. Kalo soal rasa siih ...
Buka
8.5

The House Of Raminten - Faridan

Jl. Faridan M Noto No.7, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Mas Hanter Yak, akhirnya kamibkesini lagi sebelum balik pulang ke surabaya pagi itu, kami sengaja ga sarapan di penginapan karena pengen makan disini, pengen makan bubur ayamnya soalnya pas hari pertama kesini a...
bayubuyy  Ga nyesel jika berkunjung disalah satu tempat makan ini, meskipun harus antri untuk menikmati makanan yang disediakan dengan nuansa tempat yang sangat bersahabat Dan dekorasi yang kental banget dengan...
Buka
7.4

Gudeg Yu Djum - Wijilan

Jl. Wijilan No. 167, Kraton, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
ronny  Kalo ke Jogya wajib buat makan gudeg. Nah salah satu gudeg yang terkenal di Jogya ini adalah si Gudeg Yu Djum. Pas gw makan disini tempatnya tuh lesehan. Kyknya klo di Jogya itu banyak deh tmp mak...
Dewi Maharani IR Gudeg hits yang wajib banget dicobain kalo ke Jogja. Gue emang kurang suka makanan yang manis, tapi rasa gudeg ini nggak lebay. Cocok lah sama lidah gue. Tekstur gudegnya juga lembut dengan rasa manis...
Buka
8.3

Angkringan Pandawa - KH. Wahid Hasyim

Jl. KH. Wahid Hasyim, Ringinharjo, Bantul , Yogyakarta
Reyhanun Azahra R Kunjungi angkringan pandawa ya                                               
Reyhanun Azahra R Ga nyesel deh makan disini...pasti pengen balik lagi wajib kl kebantul keangkringan pandawa ini...sngkringan ala resto...tpi harga tetep angkringan menunyapun beragam
Buka
7.4

Gossep Steak & Ayam Goreng - Godean

Jl. Godean KM 14.5, Minggir, Sleman , Yogyakarta
mariati  Ayam goreng mungkin udah biasa. Tapi di tempat ini menu ayamnya diolah dengan berbagai varian menggoda. Orang ngga nyangka di perbatasan barat Yogya akan bertemu dengan warung yang amat lengkap menuny...
Prabowo Bowo #ayam penyet nya pedesnya manteb... bikin ketagihan aja... sayangnya kalo kemaleman udah kehabisan #jamur-crispy tempatnya biasa tapi masakannya luar biasa... saluuuttttt....
Buka
7.1

Warung Kopi Klotok - Kaliurang

Jl. Kaliurang KM 16, Pakembinangun, Sleman , Yogyakarta
Lioni 07 Warung makan yg gak kalah Kekinian... Nge-Hits... Tempat Makan dg Menu masakan rumahan yg rasanya Jawa Kental.. Menyediakan Sayur Lodeh, Sayur Asem, Sayur Bening, ikan asin goreng, ikan goreng, tel...
henny henny  Ngopi disini suasananya nyaman, segar dan serasa dirumah eyang dipedesaan. Menikmati kopi tubruk dan pisang goreng yang rasanya khas banget, jadi gak salah kalau pas kesini, banyak yang pesan pisang...
Buka
8.5

Yamie Panda - Laksda Adisucipto

Jl. Laksda Adisucipto No. 61, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Prilsy san Kalo lagi laper biasanya saya lari nya kesini wkwk. My faf adalah yamie polos asin enak aja gatau kenapa setiap kesini pesennya itu itu aja sama es teh manis tentu nya 😂 dulu sempet gasuka karena ras...
Newbie Writer Judulnya adalah kenapa aku suka tempat ini. Enggak seperti yamie panda yang lain tempat ini punya berkali-kali lipat boneka panda. Hiasanya menarik, bagus banget buat di foto. Menu-nya murah, mu...
Buka
7.9

Warung Kopi Klothok - Kaliurang

Gang Kledokan, Jl. Kaliurang KM 16.5, Pakem Binangun, Sleman , Yogyakarta
Tirsari  Kopi Klothok, Pakem, Jogja, pas banget buat yang mau cari udara segar sambil nikmatin makanan rumahan. Datang ke sini saat pagi atau sore hari bakal bikin segar pikiran dan badan karena sejuknya udara...
charissaaa Olivia Kaliurang terkenal tempat yang dingin, dan berada agak naik dari Yogyakarta Kota. Tapi bukan berarti di sana gaada tempat makan yang enak. Warung Kopi Klothok, pernah ke sana ? Di sini menyajikan ...
Buka
7.1

Pothz Burger - Stm.Mrican

Jl. Stm.Mrican, Depok, Sleman , Yogyakarta
Vincent Andrasto Siang tadi baru kesampaian berkunjung ke tempat ini. Bersama beberapa teman mencoba menu yang unik dengan sebelumnya tergoda tampilannya di instagram. Mari kita mulai review-nya. Lokasi: Pas sekali...
Janice Viary Hotplate rice with pork meat and egg is the best! if you mix it up together it tastes so nice. This is my second time here, and i still love it so much. the price is quite affordable, ony for 25k.
Buka
8.4

Pawon'e - Hartono Mall

Hartono Mall, Lt. UG, Jl. Ring Road Utara, Condongcatur, Sleman , Yogyakarta
Tiara Syakir  Hai Jogja.. Sore ini aku mampir ke kedai Pawon'e, tepatnya berada didalam Hartono Mall Jogja. Disini kalian disuguhkan beberapa pilihan menu traditional yang super banyak banget. Untuk pilihan nasi ...
Catherine  Enak makanannya. Masakan jawa semuaaa aku suka. Aku waktu itu pesen Iga Penyet, Sambel Teri, Bakwan Jagung, Brongkos, sayur bunga pepaya, telur, macem-macem... Harga menentukan rasa dan kenyamanan mak...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.