Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
41 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Temu klien di Yogyakarta

8.0

Maraville Coffee - Kaliurang

Jl. Kaliurang, KM 5 Gang Sitisonya 1 B, Caturtunggal, Sleman , Yogyakarta
Shyntia Setyoningrum Ga usah panjang lebar kaya biasanya x ini aku mau lsg cuss review tempat ma makanannya aja 😄 Tempat Tempatnya tu agak ndlesep dan kalo kalian pake maps kesini pelan2 ja ntar keblabalsen Ancer an...
Tirsari  Terletak di Jalan Kaliurang KM 5, Maraville Coffee jadi salah satu pilihan yang asyik untuk dikunjungi. Lokasinya yang cenderung sepi, seperti mendukung untuk belajar, kerja, atau sekadar berdiskusi d...
Buka
7.4

Starbucks Coffee - Urip Sumoharjo

Empire XXI, Jl. Urip Sumoharjo No. 104, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Fahrudi Budi Prasetyo Ini dia Starbucks XXI, disini lumayan bawa hoki. Entah kenapa pas disini selalu pas lagi coba resep baru, jadi dapet tester gratis dah. Tempatnya juga enak, gampang ditemuin, dipinggir jalan persis pu...
Newbie Writer Paling enak hujan hujan ngopi di mari... Meskipun parkirnya itungannya per jam hiks. Jadi mending jalan kaki ke sini toh deket. Barista sini orang-orangnya menurutku yang paling ramah. Enak jadiny...
Buka
8.3

Aroem Manis - Glagahsari

Jl. Glagahsari No. 31, Warungboto, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Nekad Jajan  Tempatnya asik dan cozy. Free wifi hotspot. Recommended buat yang suka nongkrong sambil ngerjain tugas. Menu Spicy Potato and Chickennya enak. Rasa karinya terasa.
Aroem Manis Jogja Tempatnya nyaman dan ramah anak, harga sangat amat terjangkau, pelayanannya bagus, FnB-nya lezat.
Buka
8.1

Sate Klathak Pak Pong - Stadion Sultan Agung

Jl. Stadion Sultan Agung, Wonokromo, Bantul , Yogyakarta
Dym Clover Ini vukan pertama kalinya gue makan Sate Klathak Pak Pong. Tempanya emg sederhana, tp rasa makanannya enak bgt! Di dpn restonya ada tempat bakaran sate yg letaknya di pinggiran jalan. Pas gue ke sini,...
Rya Rosantika  Penganut darah rendah kayak aku kayaknya pas banget nih makan di Sate Klathak pak Pong. haha. (padahal nggak tau juga mau ngaruh apa nggak) sebenernya untuk daging-dagingan agak gika gitu sama kambin...
Buka
9.0

Net City Learning Cafe - Timoho

Jl. Timoho No. 70 a, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Ratri Miskawaih Buat para fakir film dan para pencari tempat kece buat sekedar nongkrong or nugas, semuanya disini super kece buat semuanya. Tempatnya super lega dan makanannya not bad, pas lah sama harganya. Buat se...
Tutup
10.0

Cupuwatu Resto Garden - Solo

Jl. Raya Solo KM 11.8, Purwomartani, Sleman , Yogyakarta
Heromi Heromi Tempatnya cozy banget.. walaupun agak sedikit mahal tapi sesuai dgn rasa 2x masakan menu2xnya.
Buka
6.8

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk - Kaliurang

Jl. Kaliurang KM 5.5 No. 12a, Sleman, Sleman , Yogyakarta
mariati  Buat kamu pecinta ayam goreng wajib jajal menu di tempat satu ini. Namanya Ayam tulang lunak hayam wuruk. Warung ini ada di Jogja utarq tepatnya jalan Kaliurang km 5,5 masih di.kawasan dekat UGM. M...
Maria M  Ayam tulang lunak hayam wuruk sangat terkenal di kota jogja. Waktu acara aku di kasi makanan ayam tulang lunak hayam wuruk. Ini pertama kali aku coba dan ini bener" gak bohong rasanya enak banget. Di...
Buka
4.2

Bale Nyoenya - Galeria Mall

Galeria Mall, Lt. B1, Jl. Jenderal Sudirman No. 99 - 101, Kota Yogyakarta , Yogyakarta
Thomas Arie Setiawan Kali pertama mencoba makan di tempat ini, dan sepertinya tidak akan kembali lagi. Dari sisi harga, menurut saya terlalu tinggi, dibandingkan dengan beberapa menu sejenis yang sudah pernah saya coba...
Buka
8.6

Omah Eyang Resto - Manisrenggo

Jl. Manisrenggo, Sleman , Yogyakarta
HORSEY  Waktu iseng-iseng muter-muter di daerah Candi Prambanan dan Plaosan, nemu tempat makan ini. Tempat ini masih terbilang baru karena baru buka awal Maret 2018 ini. Sesuai namanya, tempat ini jawa banget...
Tutup
7.4

Bogeys Teras Yogyakarta - Hyatt Hotel

Hyatt Hotel, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman , Yogyakarta
Dwi Arif Wicaksono Bogey's menawarkan sebuah lounge dengan konsep minimalis namun ekslusif. Ruangannya didesain semi terbuka, pemandangannya pun terdapat lapanga golf yang sangat luas. Di sini kita bisa menikmati aneka ...
Buka
6.7

Sate & Sop Gejayan - Affandi

Jl. Affandi, No. 51 B, Sleman , Yogyakarta
Nisa MS  Kemarin ngerasa demam banget. Mau beli makan mager sekaliiii dan duit abis, mau ke ATM tapi males antri. Pas inget masih ada saldo gopay di akun gojek-ku, akhirnya mutusin buat nge-gofood aja. Karena ...
Angelica Olivia Tiap hari lewatin tempat makan ini, akhirnya berhasil nemuin waktu yang pas untuk nyobain 😂 Kemarin gatau kenapa mendadak ngidam sate di siang bolong (padahal di jogja kan rata-rata buka malam hari)....
Buka
10.0
swandari auliya izzati Makan malam di sini memang menyenangkan dan menunya banyak banget! Mulai dari pasta, sate indonesia, susi, minuman segar, aneka cake, marmallow, dan masih banyak lagi. Saya sampai bingung mau makan ya...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi